Laman

Friday, July 15, 2016

Alasan memilih VARIO 150 ( untuk harian )

Hallo guys, saat ini udah banyak sekali pilihan sepeda motor entah itu yang bertransmisi otomatis atau manual, saya sendiri lebih prefer menggunakan sepeda motor bertransmisi otomatis untuk kegiatan sehari hari. mau tau alasannya??? cekedot

 Vario ane guys

1. Desain
memang gak bisa dipungkiri guys vario 150 mempunyai desain shape aduhai yang membuat mayoritas bikers setuju kalo nih motor emang ganteng dari lahir, lihat aja tuh tebeng depan kayak moncong ikan hiu apalagi body motor dibalut dengan warna doff + emblem yang menambah kesan mewah dan eksklusif motor ini. 

2.Teknologi
udah bukan rahasia umum lagi kalo skutik honda yang satu ini mempunyai segudang fitur2 menarik yang merupakan keturunan dari big skutik honda yaitu honda PCX sebut saja ISS(idling stop system )  ACG Starter( itu loh yang bikin mesin motor nyala tanpa terdenger suara dinamo), CBS( combi break system), SSS(side stand switch), ESP(enhanced smart power), dan LED Headlamp. maknyuss

3.Kenyamanan
nih salah satu skutik ternyaman menurut saya, shock yang empuk + gak ada yang nyamanya stang getar di motor pokoknya soal kenyamanan skutik honda masih no 1. apalagi ban yang digunakan udah tipe tubeless depan belakang jadi gak was2 di jalan guys, 

4.Bagasi yang Luas
bagasi yang dapat menampung beban 18liter udah lebih dari cukup bagi saya yang lebih sering menggunakan bagasi untuk naruh jas hujan dan toolkit + bagasinya bisa nyimpan helm  ( tapi gak semua helm bisa masuk guys ) 

5.Irit
nah ini yang paling penting dalam menentukan kendaraan yang akan dipakai harian menurut saya, vario dari gen 1 terkenal irit betul???  begitupun dengan vario 150 walaupun 150cc tapi tetap nih motor bikin saya geleng-geleng kepala guys, 1liter bisa ditempuh sampe 44km nih didapet dari gaya berkendara yang ngikuti arus jalan lo ya guys bukan ECO riding, bahkan nih vario lebih irit dari x*on *c saya yang hanya 125cc tapi pemakaian bbm antara 35-40km/liter.


last, artikel ini saya buat berdasarkan opini dan pengalaman pribadi gak ada maksud apapun.

oke guys sekian dulu dari saya dan semoga bermanfaat ^_^. (MrArnold)